Thursday, June 18, 2015

Walk in The Middle of The City

Soooo guys ... this is my first post after the introduction haha! You know, I'm a college student of Architecture, and I loooveee and trying to do some photography things~

All the tasks I got from my lecturer for photography are about buildings, buildings, and buildings. Where do you guys wanna go if you want to see some cool buildings in the city? Ya kalo saya mah ke tengah kotanya udah :V. Here some photographs I took~

Indonesia Stock Exchange
keren juga ini gedung @@

Sampoerna Strategic
Katanya sih di paling atasnya ada kolam renang (katanya...)
European Style .... damn cool!
Nah itu foto-fotonya, sayang juga ya langitnya agak-agak mendung gitu ... tapi yasudahlah buat tugas gitu, kapan-kapan jalan-jalan lagi~


By the way, gue ga cuma jalan-jalan dan ngambil foto pas pagi aja, ada juga pas malem-malem gitu gue keluyuran ama temen gue foto-foto di jalanan sambil diliatin orang pulang kerja ....
Katanya sih low-light photography dan night photography gitu yak ... Well, here are the photos~

sooo Blue Skyyyy~~ yea yea~
There's moon on top of it!


Around Bunderan HI~


 Well, I think that's all~ ada foto yang pagi diambilnya, ada juga yg sore menjelang malem~ apalagi yang langitnya biru itu tuh khusus dan ditungguin buat ngambil fotonya, kalo kata dosen gue fenomena langit biru itu terjadinya pas abis matahari terbenam, sekitar 5-15 menit abis itu deh dan posisi lo terhadap matahari juga pengaruh .... itu sih yg gue inget~

Ok itu dulu aja deh, sorry kalo foto-foto gue jelek atau biasa-biasa aja (namanya juga masih belajar n baru dihibahin kamera ama bokap) bisa aja di liburan semester ini kalo bener-bener kosong gue jalan-jalan lagi buat foto-foto~

Feel free to leave a comment, atau kritik dan saran~ bisa bantu-bantu gue yang lagi belajar ini. Thanks all, and see you on my next posts~ bye bye~

Bonus foto yang ga jelas pas lagi malem~




No comments:

Post a Comment