Monday, June 22, 2015

Inside: Central Park - Jakarta


Yo yo yo~ How are you doing guys? Back again here with another post. Soo kali ini masih tentang foto-foto ya, kali ini gue mau share pengalaman pas lagi hunting foto di Central Park, Jakarta. Yaaa sama seperti postingan yang lalu, ini juga salah satu tugas kuliah gue, ya ga ada salahnya juga sih di-share buat sharing pengalaman juga :V. Okaayy let's check it out~

yellow and orange everywhere

What floor is it? hmm maybe 1st floor 
Now this from the top floor~

Oh iya! sebelumnya, di Central Park ini kalo kalian mau foto-foto harus punya surat (surat ijin, jangan surat cinta!), kalo enggak yaa ... kena omel sama petugas disana (banyakan kan gitu ya). Tapi ini gue udah dapet ijin lah ya (dosen yang urus).

Alright, move to the next photos~

This is at Urban Kitchen~ 

Outside area~

Fish pond!
Here fishy fishy~
This one was taken with the help from my cousin, all fish gather around!
Outside bars and restaurant~ 
Well Architecture's not only just look from the outside but also contains the details on it~ Jadii, ada beberapa foto berikut yang khusus gue ambil untuk detail~ Check these out!

Lamp in a cage, idk I like this so much!
More lamps~ 
Technically it's a wall ... well with some lamps~
Dan, setelah foto-foto, ga terasa juga gue sampai malem ada disitu (temen-temen gue mah dah pada pulang). Dan pada waktu itu juga sekalian mau ketemu ama temen and dinner bareng. Soo, ya udah, kenapa kita ga lanjut foto aja? Well here's one of the photos I took at night~


Oooo~ kay~ segitu dulu dari gue~ Jadi intinya, Central Park merupakan salah satu tempat yang menarik buat foto-foto, ga hanya gede dan banyak objeknya, tapi juga beberapa objek foto yang bisa lo dapet disini cukup unik kalo menurut gue~ jadi kalo misalnya bingung mau foto dimana, coba-coba aja kesini, apalagi kalo ada event, beeehhh... tentunya makin beragam lagi foto yang bisa lo dapetin.

As always, boleh dikomen dibawah, kritik atau saran, terserah, yaa pokoknya buat kita sama-sama berkembang dalam hal ini (foto). Kalo mau ngajak hunting juga boleh *nyahaha. Next post mungkin akan menjadi sesuatu yang berbeda (masih dalam hal foto tapi objeknya beda ... atau bukan foto lagi malah).

Yaaa sekian dulu dari gue, thanks udah mau baca walaupun isinya agak-agak ga jelas maybe. Thanks all, and have a nice day~ bye byee~

Credit to all yang tercantum namanya di atas~

Seperti biasa~ bonus poto ga jelas
Kali ini memainkan zoom di kamera.




No comments:

Post a Comment